jump to navigation

Bayi 5 bulan ditemukan di depan rumah wakil rakyat DPRD Kabupaten Bogor. Februari 14, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Dedi Mulyadi  salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor dikejutkan dengan  kiriman Seorang bayi perempuan berumur 4 bulan yang disimpan di depan rumahnya di jalan Raya Jakarta-Bogor RT 05 RW 4 kelurahan Pabuaran kecamatan  Cibinong .  Bayi malang itu ditemukan  minggu malam dengan kondisi memprihatinkan.  Diduga bayi itu dibuang orang tuanya dengan alasan ekonomi karena dikeranjang bayi juga ditemukan beberapa alat perlengkapan pakaian dan susu. Mendengar adanya penemuan bayi, warga pun berdatangan kerumah Dedi Mulyadi,  kemudian membawanya kerumah sakit.  Namun yang menambah kesal politikus partai Demokrat itu, setelah mendapat laporan dari beberapa tetangga terdekat nya  atas perlakuan pihak RSUD Cibibong yang menolak memberikan perawatan kepada sang bayi.  Petugas rumahsakit  langsung menolak, dengan dalih  harus mengurus  persyaratan administrasi  yang tidak jelas. Dedi Mulyadi sangat menyesalkan Tindakan tersebut, karena semestinya petugas rumahsakit , memeriksa kesehatan bayi terlebih dahulu.

Untuk menghindari terulangnya perlakuan serupa terhadap pasien, atasnama wakil rakyat, pihaknya akan memanggil direksi Rumahsakit Umum Daerah – RSUD Cibinong, sekaligus mengklarifikasi kejadian tersebut.

Bayi  malang   masih dirawat oleh  keluarga Dedi Mulyadi. Sementara kasus penemuan bayi yang belum diketahui siapa orang tua nya, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: