jump to navigation

Pemerintah R I harus mencontoh ketegasan pengikut awal Nabi Muhamaad SAW dalam memberantas nabi palsu. Februari 15, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadi introspeksi umat Islam dalam menjalankan dan menegakan kebenaran, terlebih tantangan umat semakin besar. Permasalahan yang dihadapi umat Islam dewasa ini, antaralain munculnya kekerasan yang kerap dilakukan orang – orang tak bertanggung jawab kepada pengikut Jamaat Ahmadiyah yang telah dinyatakan sesat dan menyesatkan oleh Fatwa Majelis Ulama Indonesia – MUI.

Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor DR Ahmad Mukriaji mengatakan, kekerasan tersebut bisa jadi merupakan buntut semakin berlarut – larutnya aktivitas dan penyebaran aliran sesat Ahmadiyah di beberapa tempat. Seharusnya tegas Mukri, pemerintah cepat tanggap mengantisipasi pembekuan aktivitas dan penyebaran tersebut secara tegas dan kongkrit tidak hanya mengandalkan Surat Keputusan Bersama – SKB 3 Menteri. Bila tidak segera mendapat penanganan serius maka persoalan Ahmadiyah tuturnya seakan menjadi Bom Waktu yang siap meledak, sehingga dikhawatirkan terjadi korban jiwa lebih lanjut. Menurut Ketua MUI Kabupaten Bogor Kyai Haji Profesor Ahmad Mukriaji, pemerintah hendaknya bisa mencontoh sikap tegas Nabi Muhamad SAW dan para generasi pendahulu Islam dalam memberantas nabi palsu. Sikap ramah dan santun harus disertai keberanian dalam mengambil sikap. Apalagi desakan masyarakat tentang pembubaran Ahmadiyah semakin deras atau bila tidak Ahmadiyah menjadi agama baru.


Mukriaji masih ingat janji Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri yang mengatakan, pemerintah akan membekukan kegiatan Ahmadiyah paling tidak akhir tahun lalu, Namun hingga kini langkah itu belum juga dilakukan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: