jump to navigation

Paska penangkapan pejabat pengguna sabu – sabu, PNS dilingkungan Pemda Kabupaten Bogor siap melakukan test Urine. Februari 21, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Menyusul tertangkapnya seorang pejabat esselon 4 A di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor berinisial PS oleh Satuan Narkoba Polres Bogor karena tersangkut sabu,  seluruh Pegawai Negeri Sipil-PNS mulai  tingkat terendah  hingga pejabat tertinggi siap melakukan test urine. Demikian ditegaskan Sekda Kabupaten Bogor– Hj. Nurhayanti. Tindakan  pejabat tersebut sangat memalukan karena seorang aparatur negara seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terlebih jabatan PS Kasie Trantib Kecamatan Cigudeg yang mempunyai kewajiban mengayomi. Menurut Nurhayanti untuk melakukan tes urine tinggal menunggu program, apalagi dengan kasus tersebut  pengawasan terhadap bawahan akan di perketat. Sedangkan untuk kasus hukum PS sepenuhnya diserahkan pada mekanisme peraturan berlaku. Namun untuk sangsi kepada yang bersangkutan masih menunggu keputusan hakim.


Disamping itu pemda Kabupaten Bogor juga menyediakan bantuan hukum kepada PS karena masih tercatat sebagai PNS.
Sedangkan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor Eko Saiful Rohman mengaku tidak bisa mentolelir tindakan sang pejabat. Sedangkan untuk mencegah hal itu terulang , test urine harus segera dilakukan karena berdasarkan informasi banyak aparat yang terlibat barang haram itu.

Sementara itu sebagai pengembangan , Polres Bogor  kembali menangkap pelaku bandar. Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Luki Irawan menjelaskan dari tangan bandar berinisial HR 40 warga Matraman Jakarta Timur, ditemukan barang bukti narkotika  2 gram sabu senilai 3 juta. Tersangka yang sehari – hari berpropesi sebagai tukang ojek  ditangkap di daerah Cemplang Leuwiliang dan diduga untuk peredaran Kabupaten Bogor bagian barat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: