jump to navigation

DPC PPP Kabupaten Bogor menjamin jika Rahmat Yassin terpilih menjadi Ketua DPW Jawa Barat bisa membagi waktu antara Jabatan Kepala Daerah dengan Pimpinan Parpol. Februari 22, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Kekhawatiran membayangi sebagian masyarakat Kabupaten Bogor bila Bupati Rahmat Yassin menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunanj – DPW PPP Jawa Barat dalam Musyawarah Wilayah ke 6 di Cirebon.  Seperti disampaikan salah seorang warga Kabupaten Bogor – ALI yang mengatakan langkah Rachmat Yasin – RY merebut kursi nomer satu di Partai berlambang Ka’bah tingkat propinsi itu sebagai langkah berani, karena saat ini masih menjabat Kepala Daerah.  Menurut Ali, hal itu bisa kontra produktif dengan jabatan publik yang diemban, bahkan bisa menyebabkan terpecahnya konsentrasi dalam menjalankan tampuk kepimpinannya. Terlebih di Kabupaten Bogor masih banyak persoalan yang harus mendapat perhatian serius untuk mengakomodir berbagai kebutuhan  masyarakat Kabupaten Bogor.


Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Sekretaris Umum DPC PPP Kabupaten Bogor –  Muhammad Romli mengaku yakin, Rachmat Yasin bisa membagi waktu antara tugas sebagai Kepala Daerah di Bumi Tegar Beriman maupun sebagai pucuk Pimpinan Partai berlambang ka’bah ditingkat Jawa Barat,  karena RY merupakan figur yang profesional. Terlebih Ketua DPW merupakan jabatan poltik bukan publik.  Pencalonan RY tandas Romli sudah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, baik ulama maupun umaro, selain kiprahnya dalam membesarkan partai itu sudah malang melintang dalam.

Romli juga menjelaskan,  hingga saat ini Rahmat Yassin sudah memegang komitmen 60 persen suara dari 70 suara dalam muswil artinya dukungan terhadap RY diatas pesaing kuat Tatang Farhanul Hakim yang juga Bupati Tasikmalaya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: