jump to navigation

Ketua Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Tohaga Dandan Mulyadi menegaskan bola pergantian Direksi ada ditangan kami. Februari 23, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Menjelang berakhirnya masa kerja Direksi Pasar Tohaga Kabupaten Bogor Maret nanti, Badan Pengawas terus melakukan penyusunan laporan kinerja Direksi selama 4 tahun ke belakang. Ketua Badan Pengawas Pasar Tohaga Dandan Mulyadi menjelaskan, dalam penyusunan laporan kinerja itum Badan Pengawas menyoroti keberhasilan maupun kegagalan direksi. Sejumlah catatan menjadi perhatian seperti belum kunjung rampungnya penyelesaian Pasar Parung dan Ciampea. Menjamurnya PKL juga menjadi persoalan yang akan dibahas. Menurut Dandan, direksi masih punya waktu untuk merampungkan pekerjaan hingga akhir masa tugas.

Laporan kinerja itu akan diberikan kepada Bupati Bogor sebagai penentu kebijakan untuk melanjutkan atau mengganti direksi dengan membentuk panitia seleksi. Diperkirakan, awal Maret mendatang sudah ada keputusan Bupati Bogor akan nasib direksi.

Kinerja Direksi PD Pasar Tohaga dibawah kepemimpinan Dirut Cahya Vidiadi juga mendapat sorotan DPRD Kabupaten Bogor. Salah satunya Ketua Fraksi Amanat Nurani Rakyat Usep Syaipulloh yang menegaskan kinerja direksi masih dibawah standar. Selama ini, mereka tidak banyak andil dalam mewujudkan pasar yang bersih, sehat dan modern. Bila dinilai, rata – rata kinerja direksi hanya mendapat nilai 6.


Diingatkan Usep, Bupati Bogor hendaknya memilih Dirut PD Pasar Tohaga yang mengetahui seluk beluk penanganan pasar.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: