jump to navigation

Perampok Dinas Pendidikan Kota Bogor mempunyai kesamaan modus operandi dengan kasus sebelumnya. Februari 24, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Polres Bogor Kota terus mengembangkan kasus perampokan kantor Dinas Pendidikan yang  terjadi  kamis pukul 1 dinihari.  Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor Kota AKP Indra Gunawan menjelaskan proses olah TKP masih terjadi dengan mengumpulkan barang bukti yang tertinggal dari pelaku. Saat ini polisi sedang menyelidiki ciri – ciri pelaku dari rekaman CCTV di ruang Tata Usaha tempat pelaku membongkar brangkas. Selain itu pihaknya juga mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus keberadaan tersangka.  Namun sampai saat ini belum ada yang hilang dari brankas karena saat ditemukan tidak ada uang didalamnya. Dari keterangan sementara pelaku berjumlah 2 orang berbadan tegap. Menurut AKP Indra Gunawan ada kesamaan pola dan modus operandi yang dilakukan pelaku dengan kejadian yang menimpa tempat serupa, sehingga kuat dugaan pelaku orang yang sama.

Hingga saat ini polisi terus melakukan introgasi sejumlah karyawan di  Dinas Pendidikan seperti petugas keamanan dan orang yang pertama kali menemukan brankas.

Selanjutnya Indra Gunawan menyarankan Dinas agar lebih memperketat pengamanan dengan menambah jumlah tenaga keamanan terutama di malam hari.  Menyikapi kejadian itu Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor Fajar Maulana Yusuf menjelaskan memang brangkas dalam kondisi kosong karena belum ada pengadaan atau pembayaran uang dalam tahun anggaran ini.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: