jump to navigation

Wakil Rakyat Kota Bogor geram Kantor Dinas Pendidikan kembali di bobol perampok. Februari 24, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Wakil rakyat di DPRD Kota Bogor   menyesalkan Terulangnya Kasus pembobolan kantor Dinas Pendidikan setempat.  Pada kejadian kamis dinihari, sang tamu tak diundang mengincar Brankas diruang Tata Usaha seperti halnya kasus serupa 12 Oktober 2010 lalu, yang ketika itu menggondol uang sekitar 570 juta rupiah.  Tentu saja, kejadian ini  membuat Anggota DPRD Kota Bogor geram, apalagi kasus  4 bulan lalu belum juga terungkap siapa pelakunya.  Anggota Komisi A Usmar Hariman mengaku tidak habis pikir, untuk kedua kalinya  kantor Disdik Kota Bogor bisa kembali kemasukan maling.  Seharusnya SKPD mengambil pelajaran dari kejadian sebelumnya,  dengan lebih memperhatikan tingkat keamanan di gedung yang terletak di Jalan Pajajaran.  Terlebih Dinas Pendidikan  memperoleh  anggaran yang cukup besar,  baik dari APBD ataupun  ABPN. Menyikapi kejadian ini,  Kepala Dinas Pendidikan Aim Halim Hermana harus bertanggung jawab, karena  sebagai orang nomer satu di dunia pendidikan Kota Bogor harus menjamin segala sesuatu berjalan dengan baik.

Hal senada dilontarkan Sekretaris Komisi D Yus Ruswandi,  Pihak Kepolisian harus secepatnya mengusut tuntas kasus tersebut,   Apalagi,  dugaan sementara mengarah pada pelaku perampokan pertama, karena modusnya ada kemiripan.   Yus Ruswandi menilai akibat  terulangnya kasus perampokan tersebut,  Disdik Kota Bogor semakin menjadi sorotan publik.


Kedua wakil rakyat ini mendesak  Walikota Bogor segera  melakukan evaluasi kinerja Kepala  Dinas Pendidikan Kota Bogor  yang dinilai lalai dalam menjaga amanah.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: