jump to navigation

Senin 7/3 DPRD Kabupaten Bogor dijadwalkan menggelar rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati Bogor TA 2010. Maret 6, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Proses pengawasan dan bujeting anggota dewan Kabupaten Bogor terus dilakukan. Setelah minggu kemarin sukses mengetok palu 2 perda Pembentukan BUMD Pertambangan dan pengaturan pendirian menara telekomunikasi bersama, kali ini wakil rakyat akan membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Bogor untuk Tahun Anggaran 2010 dalam rapat paripurna di Cibinong.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Adjat Sudrajat mengatakan rapat ini terbilang penting karena akan melibatkan seluruh anggaran di SKPD. Nantinya LKPJ itu akan dibahas dalam 30 hari dalam bentuk panitia khusus – pansus atau cukup di Badan Anggaran, tetapi semua mekanisme itu setelah melalui pembahasan di setiap komisi selama 10 hari. Berdasarkan catatan RRI pada pembahasan LKPJ tahun lalu sempat terjadi perbedaan pendapat antara fraksi Golkar dan Demokrat dengan Koalisi Pendopo yang terdiri dari Fraksi PPP, PDIP, PKS, Gerindra dan Fraksi Amanat Hati Nurasi.  Menurut Adjat Sudrajat kemungkinan pembahasan LKPJ tahun ini tidak akan menimbulkan polemik bahkan penolakan dikalangan legislator karena semua pihak telah memahami penting penyelesaian LKPJ ini.

Diperkirakan Rapat Paripurna itu akan berlangsung mulai pukul 09 pagi, dan dijadwalkan dihadiri langsung Duet Pimpinan Bumi Tegar Beriman Rahmat Yassin dan Karyawan Faturahman beserta seluruh unsur Pemda dari mulai SKPD sampai Kepala Desa, termasuk Muspida Kabupaten Bogor.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: