jump to navigation

PKL Ciampea hanya tersenyum menyikapi lapaknya kembali dibongkar Satpol PP Kabupaten Bogor. Maret 8, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Untuk kesekian kalinya lapak PKL Ciampea dibongkar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.Hal itu sebagai tindak lanjut ultimatum DPRD Kabupaten Bogor yang menyatakan paling lambat Februari lalu seluruh pedagang harus sudah hengkang dari bekas pasar lama ciampea.Kenyataannya puluhan pedagang tetap nekad menggelar barang dagangannya di sepanjang jalan Letnan Sukarna Ciampea.

Salah seorang pedagang Eneng Nani mengaku pasrah dengan pembongkaran tersebut sebab pihaknya tidak punya kekuatan untuk melawan aparat trantib yang didukung sepenuhnya oleh Polres Bogor dan TNI. Meski demikian pedagang yang sehari – hari berjualan daging itu akan tetap menggelar barang dagangannya , satu atau dua hari kedepan . Tindakan itu terpaksa dilakukan karena tidak mempunyai keahlian lain kecuali berniaga. Sedangkan untuk pindah ke pasar baru Ciampea Indah , pedagang  tersebut tidak mau , karena pembeli mayoritas berasal dari sekitar pasar lama.


Menanggapi kondisi itu Kasatpol PP Kabupaten Bogor Dace Supriyadi menjelaskan tetap akan menegak
kan ketertiban umum, selanjutnya seluruh daerah bekas PKL itu akan dipagari menggunakan seng kemudian ditembok agar pedagang tidak bisa berjualan kembali.

Langkah tegas juga akan dilakukan terhadap bangunan disekitar pasar lama yang di sinyalir adanya alih fungsi IMB Rumah Tinggal menjadi Ruko. Satpol PP telah mendapat pelimpahan dari Dinas Tatabangunan dan Permukiman untuk selanjutnya disidik oleh PPNS. Jika terbukti bersalah maka IMB seluruh bangunan akan dicabut sehingga trantib lebih mudah meratakan bangunan tersebut dengan tanah .

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: