jump to navigation

Cahya Vidiadi lanjutkan karier Dirut PD Pasar Tohaga periode mendatang. Maret 20, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Setelah sempat diombang ambing kepastian jadi diperpanjang atau tidaknya seluruh direksi Perusahaan Daerah Pasar Tohaga, akhirnya Bupati Bogor Rahmat Yassin sebagai penentu terakhir nasib mereka memutuskan memperpanjang masa jabatan seluruh pucuk pimpinan. Artinya Cahya Vidiadi masih tetap menjabat Direktur Utama PD Pasar Tohaga pada periode selanjutnya masa bakti 2011 – 2014. Bupati Bogor Rahmat Yassin menjelaskan keputusan itu diambil berdasarkan pertimbangan Badan Pengawas.

Ada beberapa hal yang dijadikan acuan kembali mengangkat kembali Direksi seperti baru berdirinya BUMD bidang pasar ini merupakan kondisi yang harus diperhatikan. Sehingga ada 4 faktor yang menjadi catatan meliputi konsolidasi dan pendataan pasar dari peralihan dinas perdagangan dan perindustrian kepada BUMD, selanjutnya pembenahan dan pembangunan Insfraktruktur pasar, kemudian baru menuju pemberdayaan pasar untuk menuju perusahaan daerah yang menghasilkan.

Menurut Rahmat Yassin dari catatan itu maka Badan Pengawas wajar menilai kinerja direksi masih belum optimal sebab mereka merupakan perintis perpasaran di Bumi Tegar Beriman. Selain itu orang ahli dan profesional dalam menangani perpasaran sangat terbatas, terlebih harus beradaptasi yang memakan waktu sedangkan saat ini diperlukan orang yang harus berlari mengejar ketertinggalan. Dari fakta itulah maka pemerintah Kabupaten Bogor tidak membentuk Panitia Seleksi pemilihan.

Lebih lanjut RY menambahkan dikarenakan ada posisi direktur umum yang kosong maka untuk saat ini akan melanjutkan posisi direktur utama dan operasional. Sedangkan jabatan direktur umum masih dijabat Pelaksana Harian.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: