jump to navigation

Ratusan wajib pajak banjiri KPP Cibinong Maret 29, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Mendekati hari terakhir Penyerahan Surat Pemberitahuan SPT Tahunan 2011, Kantor Pajak Pratama Cibinong mulai kebanjiran wajib pajak, seperti terlihat hari ini 29/3,  ribuan wajib pajak membludak sampai halaman parkir kantor. Kepala Kantor Pajak Pratama – KPP Cibinong Muhammad Adjat kepala KPP menyebutkan sampai kemarin sudah 22 ribu berkas yang masuk. Diperkirakan angka itu terus bertambah sebab antrian semakin panjang. Terlebih tahun kemarin pihaknya kedapatan 50 ribu berkas, sehingga dalam 3 hari ini akan mencapai puncak penyerahan. Untuk mengantisipasinya kata Adjat pihaknya sudah memasang tenda dihalaman parkir, disamping itu menyiapkan 91 orang petugas pelayanan di loket penerimaan yang terbagi dalam 2 shift, sebab petugas melayani hingga pukul 8 malam.

Adjat juga menegaskan Kantor Pajak juga akan memberikan tindakan kepada wajib pajak dalam melakukan penyerahan pada 31 Maret mendatang, berbentuk denda sesuai ketentuan berlaku. Namun untuk saat ini pihaknya terus mengupayakan agar setiap individu menyerahkan SPT tepat waktu. Terlebih penyerahan SPT itu bisa dilakukan di kantor pajak manapun.
Sementara itu salah seorang wajib pajak Edi Wibowo mengaku puas dengan pelayanan dikantor pajak sebab mendapat pelayanan cepat cukup mengantri sekitar 10 menit. Selain itu warga Gunung Putri itu pun tak khawatir banyak isu beredar tentang pajak karena ia ingin menjadi wajib pajak yang baik

Sedangkan mengenai mengapa baru menyerahkan SPT  saat mendekati batas akhir karena kesibukan dikantor.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: