jump to navigation

DPD PKS Kabupaten Bogor menyatakan koalisi di DPRD setempat belum jelas. Mei 1, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Koalisi yang dibangun fraksi partai – partai di DPRD Kabupaten Bogor harus mendapat legalitas secara jelas. Seperti diketahui selama ini ada beberapa fraksi yang menggabung dalam Koalisi Pendopo yang hingga saat ini masih eksis di Bumi Tegar Beriman. Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Adjid Muslim menegaskan harus ada draff kontrak antar anggota koalisi tentang hak dan kewajiban dalam menjalankan fungsi di Parlemen.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor Eko Saiful Rohman menjelaskan pihaknya tetap kritis dalam koalisi, hanya saja kritis yang diterapkan PKS bersikap sopan sehingga cara menyampaikannya juga tidak terlalu frontal.

Menyikapi kondisi itu Sekretaris Fraksi PPP Rifdian Surya Dharma mengaku terkejut mendengarnya sebab selama ini koalisi yang dibangun masih kondusif, sebab tidak ada pembicaraan dalam komunikasi politik antar anggota koalisi. Terlebih Koalisi yang dibangun di gedung dewan Cibinong tidak hanya di dominasi satu dua partai tetapi dengan kebersamaan seluruh anggota koalisi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: