jump to navigation

Satu keluarga di Rumpin Kabupaten Bogor diduga dibawa Kelompok Negara Islam Indonesia – NII selama 3 tahun Mei 4, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Keberadaan NII, di Kabupaten Bogor ternyata bukan isapan jempol.  Saefudin   alias Ujang warga Kampung Sukasirna Rt 01 Rw 08 Desa Tamansari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, terpaksa melapor ke Mapolres Bogor, terkait hilangnya 7 anggota keluarganya  sejak Oktober 2008.  Hilangnya 7 anaknya itu, Saefudin menduga terkait  dengan kelompok NII. Dihadapan polisi, Saefudin menceritakan yang menimpa 7 anaknya yang hingga kini tak jelas keberadaannya. Kecurigaan dibawa kelompok NII, Saefudin menduga ketika anak sulungnya berkenalan dengan pria yang mengaku bernama Bahrunsyah mahasiswa  Universitas Pamulang Jakarta.

Sejak itu, terjadi perubahan sikap dan mengajak adik-adiknya untuk menuding orang tua mereka kafir.  Tudingan masuk dalam kelompok NII, semakin kuat setelah  anaknya sulungnya berinisial MING menikah dengan Hamzah ,yang tewas sebagai pelaku  bom kedubes Australia.

Menyikapi Laporan itu,  Kapolres Bogor AKBP Hery Santoso langsung membentuk Tim pencari fakta. Hingga saat ini, menurut Kapolres Hery Santoso , masih memburu pelaku yang diduga menculik keluarga Saefudin. Mengenai adanya keterkaitan kelompok NII, jajaran Polres Bogor masih mendalaminya.

setelah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, Dari 7 orang yang hilang, 3 orang berhasil dikembalikan ke keluarga dan 4 orang lainnya , termasuk anak sulungnya MING kabur saat ditangkap, di sebuah kontrakan di Pamulang.

Dalam kasus hilangnya 7 orang keluarga Saefudin, Polisi Bogor belum menetapkan siapa pelakunya, Yang pasti, ke 3 orang anak yang sudah dikembalikan ke keluarganya,  masih dimintai keterangan oleh Penyidik Reksrim Polres Bogor , untuk mengungkap motif maupun pelakunya.

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: