jump to navigation

Kepolisian Resort Bogor masih memburu pelaku penculikan satu keluarga di Rumpin Kabupaten Bogor yang diduga terkait NII. Mei 8, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Kasus penculikan satu keluarga di Rumpin Kabupaten Bogor yang diduga terkait penyebaran faham Negara Islam Indonesia NII mendapat penanganan serius jajaran Kepolisian Resort Bogor. Sebelumnya kepolisian berhasil mengungkap jaringan itu dengan mengembalikan 4 anak dari 7 anggota keluarga Saefudin yang sudah hilang sejak 3 tahun lalu. Kapolres Bogor AKBP Herry Santoso mengatakan hingga sekarang belum menetapkan tersangka karena masih memfokuskan perkara dugaan penculikan anak dibawah umur. Meski ada indikasi ke arah NII tetapi kepolisian terus mengumpulkan data dan fakta yang mengarah pada hal itu. Saat ini korban Roh telah didampingi Psikiater agar mampu memberikan penjelasan secara benar, mengingat selama ini sering memberikan keterangan yang berubah – ubah. Menurut AKBP Herry Santoso polisi sedang menelusuri pelaku dugaan pendoktrinan awal sekaligus penculikan kepada seluruh korban.


Lebih lanjut Orang nomer satu di kepolisian Kabupaten Bogor itu sudah menginstruksikan kepada seluruh babinkamtibmas untuk melakukan deteksi dini adanya penyebaran ajaran yang menyimpang seperti NII untuk dapat ditindak lanjuti secara cepat.

Berdasarkan informasi dari ayah korban, Saefudin , setidaknya 3 orang harus ditetapkan sebagai tersangka oleh aparat kepolisian terkait dugaan cuci otak itu.


Dengan pembimbingan psikhiater , Kurban Roh diharapkan perlahan-lahan berubah dari membenci orang tua menjadi menghormati orang tuanya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: