jump to navigation

Polres Bogor siap menindak lanjuti dugaan penjualan manusia di Hotel M One Sukaraja Kabupaten Bogor. Mei 20, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Fakta mencengangkan yang diperoleh Komisi A DPRD Kabupaten Bogor saat menyidak Hotel M One Sukaraja yang menemukan dugaan penjualan manusia dengan dijadikan wanita penghibur di karaoke hotel tersebut menjadi sorotan tajam sejumlah kalangan. Bupati Bogor Rahmat Yassin menegaskan, di wilayahnya tidak boleh ada fasiltas hotel yang lebih menonjol dari hunian kamar untuk tamu penginap, bukan disewakan umum. Jadi, apabila ada fasilitas seperti Karaoke dan Diskotik, maka kegiatan itu sudah melanggar ketertiban umum sebab di Bumi Tegar Beriman tidak ada peraturan yang memperbolehkan berdirinya Tempat Hiburan Malam tersebut. Menurut Rahmat Yassin, kondisi yang ditemukan saat ini justru operasional Hotel belum beroperasi tetapi Karaoke dan Diskotik telah terlebih dahulu berdiri, tentunya tindakan itu jelas – jelas melanggar aturan. Atas kondisi tersebut, Pemda tegas Rachmat Yasin akan segera menindak-lanjuti dengan melayangkan teguran tertulis.

Sikap tegas juga diperlihatkan aparat penegak hukum. Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Imron Ermawan menandaskan, meski belum mendapat laporan resmi tentang adanya praktek penjualan gadis dibawah umur, namun pihaknya siap menyelidiki. Bila terbukti bersalah, maka bisa dijerat UU Perlindungan Anak dan Penjualan Manusia.

Menyikapi hal itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh menyatakan akan memanggil seluruh manajemen Hotel M One beserta Dinas terkait ke gedung dewan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: