jump to navigation

Polsek Gunung Putri Bogor berhasil menggagalkan peredaran ganja seberat 1 Kg lebih , dari jaringan Nasional bernilai puluhan juta rupiah. Mei 25, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Wilayah Bogor yang biasa dijadikan  pintu masuk peredaran ganja untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya,  dibuktikan  setelah  aparat  kepolisian mengungkap jaringan nakotika jenis ganja.  Kali ini Polsek Gunung Putri Bogor Kabupaten berhasil menangkap, seorabng pelaku yang diduga  bandar ganja asal  Aceh  bersama  barang bukti  satu kilogram  ganja  bernilai puluhan juta rupiah.  Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri AKP Agus ketika dikonfirmasi , membenarkan penangkapan dan penyataan ganja seberat 1 kilogram. Penangkapan berawal  ketika seorang kurir bernama Ratno 45 tahun  warga penjaringan Jakarta Utara melintas di jalan Transyogi  saat  akan mengirimkan barang  haram ke Bogor.  Saat dilakukan pengeledahan  Polisi  menemukan 10 bungkus paket besar dan kecil siap edar dengan berat total satu kilogram. Pengakuan  tersangka Ratno, ganja tersebut, diperoleh dari Roni – seorang bandar, yang juga berhasil dibekuk polisi di penjaringan Jakarta Utara.  Dalam pengembangan kasus tersebut, Polisi sempat kesulitan, karena  tersangka Roni tetap berdalih tidak mengakui barang haram tersebut miliknya.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri AKP Agus, menduga ganja tersebut  akan diedarkan diwilayah  Kabupaten Bogor bagian timur sampai Cianjur sebab kedua tersangka sudah masuk dalam jaringan narkotika  lintas Sumatera.

Polisi masih  terus  memburu jaringan antar pulau tersebut karena mereka  kerap melakukan pengiriman paket ganja  seperti  kasus   ganja 2 ton ke gudang Cianjur yang juga melalui jalur transyogi.

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: