jump to navigation

Wapres Budiono ikut melintas di Jalur Puncak Bogor untuk menuju Istana Cipanas Cianjur. Juni 2, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Cuti bersama liburan Kenaikan Isa Almasih benar – benar dimanfaatkan warga Jabodetabek untuk berwisata bersama keluarga. Pantauan RRI di hari pertama liburan wilayah selatan Bogor itu sudah dipadati kendaraan pribadi dan bis pariwisata yang didominasi plat B atau Jakarta dari mulai pintu tol Gadog Ciawi sampai simpang Megamendung atau sekitar 7 Kilometer.
Salah seorang pengunjung di Puncak Rudi memang sengaja untuk berlibur di Puncak, meski bermacet – macet ria tetapi ia tetap menikmati udara segar dan suasana santai.

Kapolres Bogor AKBP Herri Santoso menjelaskan dalam liburan kali ini pihaknya memberlakukan one way secara situasional hingga hari ini, selanjutnya pada sabtu minggu nanti Satlantas baru akan memberlakukan sesuai jadwal. Hal itu dikarenakan kepadatan kendaraan dalam 2 hari ini dan sabtu minggu kemungkinan akan berkonsentrasi pada arus balik. Dalam 4 hari ini titik masih berada di sekitaran Pintu Masuk Taman Wisata Matahari, Simpang Megamendung, Pasar Cisarua dan Simpang Taman Safari. Saat liburan ini juga dimanfaatkan Wakil Presiden Budiono untuk menikmati kesejukan kawasan Puncak dengan beristirahat di Istana Cipanas, Cianjur. Menurut Kapolres Bogor AKBP Herry Santoso rombongan Wapres itu akan berada di Cipanas hingga sore nanti.

Secara umum Polres Bogor mensiagakan 300 personil untuk mengantisipasi kemacetan dan tindakan kriminal serta masalah sosial kemasyarakatan lainnya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: