jump to navigation

Puluhan siswa SMP di Kabupaten Bogor tidak lulus Ujian Nasional tahun ini. Juni 3, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sebanyak 75 siswa Sekolah Menengah Pertama SMP di Kabupaten Bogor dinyatakan tidak lulus Ujian Nasional. Angka itu disampaikan Kepala Seksi SMP Dinas Pendidikan setempat Aman Muslihat ketika dikonfirmasi RRI. Saat ini pihaknya sedang menelaah hasil itu sebab  masih ada kejanggalan dalam pengumuman yang diperoleh dari Disdik Provinsi Jawa Barat, sebab ternyata diduga ada kesalahan administrasi yang ditemukan seperti salah dalam memasukan data nama dan sekolah, sehingga berdampak pada tidak terbacanya hasil kelulusan.

Menurut Aman Muslihat saat ini pihaknya akan menyelidiki kesalahan itu dengan mengumpulkan data di tingkat sekolah, Jika benar maka Disdik Kabupaten Bogor masih diberi waktu seminggu untuk mengklarifisikasi ke tingkat propinsi Jawa Barat.

Setelah diterima hasil pengumuman itu akan di teruskan ke Sub Rayon untuk disampaikan pada sekolah penyelenggara sebanyak 333 sekolah. Selain itu untuk mengantisipasi aksi corat – coret dan tawuran pelajar, maka Dinas juga telah menyebar Satgas Pelajar untuk memantau titik rawan kenakalan pelajar.  

Komentar»

1. dei sang penakluk - Juni 3, 2011

geus biasa..justru lamun lulus 100 persen itu dpertanyakan..endog wae lamun aya 10 [asti aya hiji nu te megar alis bangkar,,bung son


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: