jump to navigation

4 warga Leuwisadeng mati lemas di sumur tua. Juni 5, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Warga Kampung Kalong desa Babakan Sadeng Kecamatan Leuwisadeng , dikejutkan dengan tewasnya 4 korban didalam sebuah sumur.  Tewasnya Keempat korban, masing-masing bernama  Ade, Rusli, Herry dan Apit, bermula dari rasa penasaran Bajri pemilik sumur tua, karena  sumur miliknya di kampung Kalong RT 01 RW 01, mengeluarkan bau menyengat. Kemudian Bajri bersama kedua anaknya Ade dan Apit,  satu per satu masuk kedalam sumur, namun sebelum sumur maut itu dikuras, ketiganya lemas tak sadarkan diri .  Meski dalam kondisi lemas, Bajri berusaha keluar sumur sambil  meminta pertolongan kepada  tetangga terdekat.  Melihat kejadian itu, dua orang warga setempat, Hery dan Rusli datang untuk  membantu dan tanpa pikir panjang masuk kedalam sumur, Namun Naas, keduanya  ikut menjadi korban.  Beruntung warga berhasil menyelamatkan Bajri yang turun ke dasar sumur untuk kedua kalinya. 

Kapolsek Leuwiliang Kompol Jumingan yang juga membawahi Kecamatan Leuwisadeng, menjelaskan pihaknya sedang mendalami peristiwa maut tersebut  meski dugaan sementara, 4 korban tewas akibat  menghirup  gas beracun didalam sumur. Pihaknya sudah meminta keterangan dari Sejumlah saksi yang berada ditempat kejadian.

Untuk penyelidikan lebih lanjut,  jasad keempat korban tewas di bawa ke Rumahsakit Umum daerah – RSUD Leuwiliang. Menurut keterangan Kapolsek Leuwiliang Kompol Jumingan, setelah menjalani pemeriksaan di Rumahsakit tersebut, keempat jenasah langsung dimakamkan,  karena pihak  keluarga korban, menolak dilakukan proses otopsi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: