jump to navigation

Oknum TNI memukul seorang warga sipil di Desa Situsari Cileungsi Kabupaten Bogor. Juni 11, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Bentrok warga sipil dengan Oknum TNI kembali terjadi, kali sekelompok warga di Cileungsi Kabupaten Bogor terlibat perkelahian dengan oknum TNI. Bahkan dari perkelahian itu jatuh korban seorang warga Nadin 45 tahun warga Kampung Empu Rt 06 Rw 01 Desa Situsari Cileungsi Kabupaten Bogor yang mendapat luka dibagian kepala akibat dipukul.

Komandan Resort Militer 061 Suryakencana Kolonel Kav Kustianto membenarkan adanya peristiwa itu yang berawal dari demo sekelompok warga menuntut dibukanya blokir jalan di sekitar Hotel Liana. Sebelumnya hotel itu memang dalam tahap pembangunan sehingga ada penutupan jalan yang berdampak masyarakat harus berputar arah lebih jauh. Namun ternyata warga tidak terima dan membuka paksanya. Merasa terpojok pihak hotel memanggil keamanan dalam yang ternyata aparat keamanan. Tidak lama berselang terjadilah pemukulan itu. “ saat demo lalu terjadi keributan sehingga unsur pengamanan melakukan pemukulan, setelah kejadian itu warga langsung menyerang dan perusakan di Lokasi kejadian” Jelas Danrem Kolonel Kustianto.

Selanjutnya korban dilarikan ke Klinik Robi Tunggilis untuk mendapat perawatan dibagian kepala, setelah mendapat penangan medis maka korban diperbolehkan pulang ke rumah.

Hingga saat ini aparat keamanan masih melakukan penjagaan untuk mengantisipasi kejadian lanjutan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: