jump to navigation

Ratusan siswa SMK Pertanian Kornita Dramaga Kabupaten Bogor resah karena bangunan sekolahnya akan dibongkar paksa IPB. Juni 15, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Bangunan SMK Pertanian Kornita Dramaga Kabupaten Bogor terancam dibongkar paksa Institut Pertanian Bogor terhitung bulan depan. Selama ini sekolah itu berdiri dilahan IPB dan saat ini terancam diratakan dengan tanah setelah turunnya surat pemberitahuan yang diterima manajemen SMK dengan alasan akan dibuat pelebaran jalan.

Kepala Sekolah SMK Kornita Bahtiar menjelaskan surat itu datang tiba – tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga siswa dan orang tua serta guru mengalami kegelisahan khawatir tidak bisa melanjutkan sekolah di SMK, terlebih tingkat kesejahteraan orang tua murid di SMK Kornita banyak dari kalangan sederhana. Menurut Bahtiar IPB yang notabene sebagai penyelenggara pendidikan seharusnya bijaksana dan arif dalam menyikapi persoalan ini dengan memikirkan kelanjutan nasib anak didiknya yang masih ingin menuntut ilmu di lembaga pendidikan.

Menyikapi kondisi itu Direktur Bisnis dan Kerjasama Meika Syahbana Rusli menjelaskan bahwa pihaknya telah membicarakan persoalan ini sejak 2 tahun lalu, sehingga sudah memikirkan kelangsungan kegiatan belajar mengajar dengan memindahkannya ke Gedung lain di IPB, Jadi orang tua siswa tidak perlu khawatir

Persoalan itu juga mendapat sorotan Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bogor Sumarli yang mendukung kelanjutan belajar mengajar di Kornita.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: