jump to navigation

3 oknum aparat TNI – Polri diduga terlibat aksi penyerangan dan pengrusakan aset warga di Sukahati Cibinong, Kabupaten Bogor. Juni 21, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Kasus penganiyaan yang melibatkan TNI kembali terjadi di Kabupaten Bogor, Kali ini  aparat keamanan diduga melakukan tindakan melawan hukum dengan melakukan pengrusakan dan penganiyaan terhadap warga di Perumahan Bojong Depok Baru, jalan  Siliwangi 3 nomer 2, kelurahan Sukahati Cibinong Kabupaten Bogor. Salah seorang saksi Eko Wiyogo menjelaskan kronologis peristiwa ,  pada senin malam  sekelompok orang mendatangi rumahnya untuk mencari seseorang bernama wandi. Merasa tidak bertemu dengan orang yang dicari ,  sang oknum bersama puluhan warga langsung mengeroyok lima orang, Epian Juni 30, Ramli 28, Adrian 22, Ujang 29, Edo 18. Dua diantaranya Epian Juni dan Ramli mendapat luka – luka di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul, bahkan mereka sempat disandera dan dibawa ke sebuah tempat . Selain itu sebuah  mobil bernomer polisi F 1278 KM dan 2 speda  motor F 6859 MD dan F 5058 LF ikut dirusak kelompok tidak bertanggung jawab.  Menurut Eko Wiyogo kejadian yang berlangsung sekitar satu -jam itu , juga melibatkan 2 orang oknum TNI dan seorang Polri yang juga ikut menyaksikan penganiyaan.

Lebih lanjut Eko juga mengatakan,  kejadian tersebut  di prediksi   dikarenakan masalah penggelapan dana Koperasi Serunting Makmur,  yang  melibatkan Wandi yang dicari – cari kelompok penyerangan.

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Heri Santoso saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan masalah ini, namun kedepan pihaknya segera menyelidiki kasus ini,  terlebih diduga melibatkan aparat kepolisian. Bila terbukti bersalah,  akan segera diselidiki dan dilimpahkan ke Pengadilan Umum.

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: