jump to navigation

Ratusan pekerja pabrik Samudera Biru Nanggewer Cibinong Kabupaten Bogor mengalami kesurupan massal. Juni 24, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Selama 2 hari berturut-turut , ratusan pekerja pabrik tekstil Samudera Biru mengalami kesurupan  secara berbarengan. Berdasarkan informasi yang  dihimpun RRI peristiwa itu terjadi saat ribuan pabrik yang terletak di Jalan Raya Jakarta Bogor  sedang memulai aktivitas, tiba – tiba beberapa pekerja wanita berteriak histeris dan menangis serta berlari – larian. Kemudian kejadian itu diikuti ratusan pekerja lainnya, bahkan ada satu divisi semuanya kesurupan. Pantauan RRI dilokasi kejadian memang sempat terjadi kesibukan saat ratusan pekerja di evakuasi keluar pabri, terlebih ada beberapa pegawai yang dibawa dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kepala SPK Polres Bogor Ipda Sonson mengakui kejadian itu berlangsung dalam 2 hari.  Sebelumnya jumlah yang kesurupan mencapai ratusan orang, sedangkan pada hari berikutnya hanya sekitar 50 orang dengan mayoritas pekerja wanita. Pihaknya begitu mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengamankan sekaligus membantu evakuasi korban. Seluruh korban berhasil disadarkan berkat bantuan seorang paranormal dihadirkan pihak manajemen perusahaan. Menurut  IPDA Sonson diduga kejadian buruh wanita yang tidak sadarkan diri dikarenkan mempunyai pikiran kosong.


Selanjutnya untuk mencegah terulangnya kasus serupa maka seluruh karyawan pabrik langsung dipulangkan dan diliburkan hingga pekan depan. Selain itu perusahaan juga akan menggelar doa bersama untuk mengirim arwah kepada leluhur. Peristiwa kesurupan itu menambah panjang kejadian serupa sebab sebelumnya ada beberapa tempat pabrik yang mengalami kesurupan seperti di Ciomas, Caringin.

 

Komentar»

1. Abdull Meureun - Juni 24, 2011

waktu tahun 2007 di perusahaan yg saya kerja juga pernah mengalami hal serupa….tapi bisa di atasi alhamdulilah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: