jump to navigation

Tertuga teroris berinisial AI warga Griya Waringin Elok – Bojong Gede Kabupaten Bogor sempat mengharamkan warga menonton TV. Juli 6, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Setelah sempat digaris-polisi selama tiga hari, rumah terduga teroris di Perumahan Waringin Elok Blok D 12 Nomor 4 RT 4 RW 14 Bojong Gede Kabupaten, polisi akhirnya membuka dan memperbolehkan keluarga terduga teroris itu untuk beraktivitas. Salah seorang petugas keamanan mengatakan, garis polisi sudah bisa dicabut karena seluruh barang bukti telah dibawa dan diamankan Densus 88. Salah seorang warga sekitar Nyonya Arifin mengatakan, keseharian keluarga tertuga teroris sangat tertutup, jarang berinteraksi dengan tetangga.

Keluarga AI mempunyai 6 orang anak, 3 diantaranya berada di pondok pesantren, sedangkan 3 lainnya Fatur, Arina dan Khonsa tinggal bersama orang tuanya. AI yang bermatapencaharian berdagang, baru sekitar 3 tahun tinggal di perumahan, sementara istrinya seorang guru privat. Selama ini, memang rumah AI kerap dikunjungi beberapa orang bahkan menurut Ny. Arifin, ada beberapa keanehan di keluarga terduga teroris itu seperti mengharamkan menonton televisi dan membaca buku selain buku agama Islam, namun AI tidak pernah menjelaskan alasan pelarangan itu. Hal itu dibuktikan, rumahnya yang tidak dilengkapi televisi dan hanya ada sebuah perangkat komputer dan puluhan buku keagamaan.

Ny Arifin mengaku takut daerahnya menjadi sarang teroris, bahkan menjadi korban pemboman sehingga kedepan akan lebih berhati – hati bila ada  pendatang yang menetap diwilayahnya.

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: