jump to navigation

Ketua DPW PPP Jawa barat Rahmat Yassin akan mempertimbangkan jabatan Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan. Juli 9, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Setelah  terpilihnya Surya Dharma Ali selaku  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan – PPP,  saat ini perebutan posisi Sekretaris Jendral – Sekjen semakin  menghangat.  Hal itu,  terkait dengan penggodokan komposisi pengurus Dewan pimpinan Pusat – DPP PPP yang sedang dilakukan tim  Tim Formatur. Berdasarkan informasi yang dihimpun RRI,  nantinya struktur kepengurusan akan lebih gemuk dengan mengakomodir orang dari luar partai. 

Anggota tim Formatur yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Jawa barat Rahmat Yassin di Cibinong, menginginkan  untuk kepengurusan mendatang harus ada regenerasi dari tokoh – tokoh muda untuk dapat masuk kedalam struktural partai.  Kondisi itu sangat diperlukan  agar partai berlambang kabah,  bisa lebih memperoleh performa lebih baik dengan masuknya orang muda sehingga bisa mengejar ketertinggalan PPP dari partai lainnya, khususnya dalam pemilihan legislatif nanti.

Menurut Rahmat Yassin saat ini memang ada desakan dari beberapa tokoh PPP dan sejumlah  ketua DPW,   yang meminta dirinya sebagai Sekretaris Jendral.  Meski demikian,  Rahmat Yasin harus mempertimbangkannya,   seperti jabatannya  saat ini sebagai  Bupati Bogor.

Meski demikian dirinya masih akan mempertimbangkan menjadi Sekjend terlebih menyadari keuntungan secara politik yang akan didapat setelah menduduki posisi sekjend.

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: