jump to navigation

Razia Satuan Polisi Pamong Praja – Satpol PP menjelang Ramadhan di Limus Nunggal 09/07 diduga Bocor. Juli 10, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sedikitnya 13 pasangan mesum   dan WTS terjaring dalam operasi Penyakit Masyarakat – Pekat Satpol PP Kabupaten Bogor di Cileungsi. Dalam operasi Gabungan dengan polisi dilakukan di tempat prostitusi Limus Nunggal  yang menyisir Blok Coklat dan Anggrek serta Jalur jalan raya Narogong. Namun hasil   razia tersebut  tidak  maksimal ,  karena  hanya 2 WTS yang berhasil diciduk.  Selanjutnya razia  dilanjutkan untuk mencari pelaku penyakit masyarakat di sepanjang jalan Transyogi. Akhirnya Satpol PP memasuki 2 hotel ,  Wisata dan Mutiara yang berada di Desa Gandoang Cileungsi. Dalam  penggerebekan itu di temukan  pasangan mesum yang berada dikamar – kamar hotel, tanpa ada keterangan surat nikah dan KTP. Selain itu Operasi juga berhasil mengamankan 4 Dus Miras yang di rampas  polisi dari warung sekitar Transyogi.

Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Dace Supriadi mengaku kecewa dengan hasil razia yang kurang memuaskan, sebab dalam Razia  kerap terjadi  serupa  itu.

Sementara itu Kapolsek Cileungsi Kompol Ade Mulyana menegaskan polisi akan siap membantu pol PP untuk melakukan razia. Mengenai kerawanan daerah menurut Ade Mulyana kepolisian sudah mendeteksi wilayah rawan penyakit masyarakat.

Dalam operasi yang melibatkan  150 aparat Gabungan Satpol PP dan Polsek Cileungsi ,   diakhiri dengan menelusuri jalan Narogong.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: