jump to navigation

Polisi terlibat baku tembak dengan bandar narkoba di Sentul. Juli 16, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Hingga saat ini polisi masih , berjaga-jaga di lokasi penggerebekan bandar narkoba di Perumahan Bukit Sentul Hijau,  Jalan Bukit Mutiara, No 22, Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor,  Pantauan dilapangan, Rumah yang dijadikan tempat penyimpanan barang haram itu, kini menjadi pengawasan ketat polisi dan terlihat sudah terpasang garis polisi. artinya semua aktivitas  di rumah yang menjadi pengawasan polisi dibatasi. Bahkan warga pun tidak dipernankan mendekat guna menyidikan lebih lanjut. Dalam penggrebegan itu,  sempat terjadi baku tembak , sebelum akhirnya  polisi  meringkus Seorang bandar narkoba yang berinisial R H alias Coking alias Dedi  yang didiuga warga negara asing warga korea. Polisi juga berhasil menyita 25 000 butir Ekstasi. Salah seorang saksi mata Louis, yang  mengaku warga setempat menjelaskan  dalam penggerebekan itu, sempat  terjadi baku tembak antara polisi dan bandar narkoba yang berada didalam rumah . Sementara itu warga lainnya , Jawir menyebutkan penghuni rumah merupakan warga negara Korea yang baru menghuni sekitar 3 hari.

Sementara itu, Petugas keamanan M Yakub mengaku  Polisi bersama  BNN mengejar seorang  bandar yang sudah dijadikan tersangka , sempat melarikan diri saat digrebek.  Bahkan tersangka  ,yang diduga warga asing asal Koreasempat  meloncat  tembok , rumah lain Namun akhirnya polisi berhasil menemukannya , tersangka , di rumah  nomer 19.saat ditangkap  Tersangka bersembunyi di Palfon atap rumah  rumah kosong.

Lebih lanjut Yakub
, menuturkan sebelum terjadi penggrebekan, di curigai  sempat ada pengiriman barang berupa pil dan alat berbentuk mini dispenser, ketika sebuha mobil pick Up melintas di Pos satpam Perumahan Bukit Sentul. berdasarkan keterangan itulah , akhirnya Polisi berhasil menemukan 25000 ekstasi dan menyitanya untuk dijadikan barang bukti.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: