jump to navigation

Seluruh Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Bogor harus tutup saat puasa Juli 19, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Bulan puasa yang tinggal 2 minggu lagi harus disikapi dengan suasana tentram dan kondusif. Untuk itulah semua kegiatan yang berbau maksiat  tidak boleh hadir dalam bulan penuh rahmat. Di Kabupaten Bogor banyak terdapat Tempat Hiburan Malam – THM seperti di Parung dan kawasan Puncak serta Cibinong yang kerap meresahkan masyarakat, bahkan salah satunya Hotel M One di Jalan Raya Bogor-Jakarta ditengarai pernah terjadi praktek trafiking yang menjurus pada prostitusi.

Ketua NU Kabupaten Bogor Ramdhoni mengingatkan, bulan puasa merupakan waktu yang tepat untuk beribadah kepada Allah SWT sehingga bila ada yang mengganggu ke khidmatan seperti hiruk pikuk THM, harus dihentikan. Menurutnya pemda dan polisi harus merazia THM karena jika tidak, dikhawatirkan menambah keresahan warga.

NU Kabupaten Bogor tuturnya akan menyebar anggota untuk mengecek keberadaan THM. Namun dalam aktivitas itu dijamin tidak akan ada gesekan karena dilakukan dengan damai. Menanggapi hal itu, Bupati Bogor Rahmat Yassin menegaskan, razia THM bersifat permanen, tidak hanya menjelang Ramadhan dan pada ramadhan nanti semua THM harus tutup tanpa ada toleransi.


Dukungan terhadap penutupan THM juga datang dari Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Wasto yang meminta aparat bersikap tegas karena seluruh peraturan perundangan jelas melarang THM di Bumi Tegar Beriman.

 

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: