jump to navigation

Polres Bogor siapkan sniper dan pengamanan berlapis untuk menjaga Rakornas Demokrat di Sentul Bogor. Juli 20, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Presiden SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama 5000 Undangan kader dan simpatisan dijadwalkan hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional – Rakornas di Sentul Sabtu – Minggu depan. Ketua Panitia Rakornas Dedi Mulyadi menjelaskan dalam acara itu seluruh Anggota DPR dan DPRD seluruh Indonesia akan hadir untuk membahas berbagai masalah partai dan pengembangannya ke depan. Saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan seluruh elemen termasuk pengamanan. Selain itu pendistribusian spanduk dan baliho serta umbul – umbul terus dilakukan.

Sedangkan dari segi pengamanan Kapolres Bogor AKBP Herry Santoso mengatakan telah mengantisipasi kedatangan SBY ke Sentul Internasional Convention Centre saat pembukaan sabtu nanti. Pengamanan akan dilakukan tidak hanya disekitar gedung tetapi juga arus lalulintas saat SBY melintas karena dalam kegiatan itu dikhawatirkan terjadi permasalahan dijalan sebab berbarengan dengan libur akhir pekan. Nantinya pengamanan  dibagi beberapa ring meliputi ring 1 disekitar gedung SICC dan Ring 2 disekitar sentul City serta Ring 3 di luar areal. Polisi akan mengamankan ring 2 dan 3 sedangkan ring 1 akan dipegang TNI dan pam internal Demokrat. Menurut Herry Santoso nanti akan ada sekitar 500 personil Polres Bogor yang akan menjaganya, Pihaknya juga menyediakan Sniper dengan berkoordinasi dengan TNI.


Seluruh personil itu akan bertahan sampai Rakornas berakhir, Personil BKO dari TNI dan Brimob pun telah disiapkan untuk mengantisipasi segala kemungkinan hingga yang terburuk sekalipun. Berdasarkan paparan itu maka Polres Bogor telah siap mengamankan rakornas.

 

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: