jump to navigation

Ribuan Botol Miras dan Ratusan Kilo Ganja Serta Petasan Dimusnahkan Agustus 25, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Untuk menjaga kekhusukan selama Ibadah Ramadhan dan jelang Lebaran Idul Fitri 1432 H, maka Polres Bogor bersama Pemda Setempat melakukan pemusnahan barang bukti Narkoba dan Petasan di Mapolres Bogor, Senin (22/8).

 

Dalam pemusnahan itu dihancurkan 7.250 botol miras dan 201 Kilogram Ganja Kering serta ratusan jenis Petasan dengan menggunakan alat berat dan oven pembakar.

 

Kapolres Bogor, AKBP Herri Santoso, mengatakan, barang bukti didapat dari hasil operasi penyakit masyarakat Lodaya atau selama 3 minggu terakhir.

 

Selain barang bukti itu, polisi bersama aparat trantib melakukan razia PSK di titik rawan, seperti Puncak dan Kemang Parung serta Limus Nunggal, yang berhasil menjaring puluhan PSK dan pasangan mesum untuk selanjutnya dilakukan pembinaan dengan dikirim ke panti rehabiltasi Sukabumi. Sedangkan Petasan didapat di daerah Parung Panjang dan Miras merata di semua Polsek.

 

“Kita dapatkan miras dan VCD porno di semua polsek dan kecamatan di Kabupaten Bogor selama operasi pekat Lodaya di bulan Ramadhan, selanjutnya kita musnahkan agar tidak disalah gunakan,” tandas Kapolres Bogor kepada wartawan saat pemusnahan di Mapolres Bogor, Senin (22/8).

 

Bupati Bogor, Rahmat Yassin, yang juga hadir dalam gelar pasukan pemusnahan barang bukti Narkoba mengaku mengapresiasi kerja jajaran kepolisian karena sejalan dengan program Nonggol Babat Maksiat, sehingga kedepan akan lebih digiatkan lagi razia rutin penyakit masyarakat dengan menyisir tempat–tempat prostitusi dan peredaran minuman keras.

 

“Langkah kepolisian sudah bagus dalam melakukan operasi pekat dengan hasil yang dimusnahkan untuk memperlancar dan mengamankan perayaan lebaran.” jelasnya.

 

Lebih lanjut dirinya menegaskan, tindakan itu mutlak dilakukan untuk mengantisipasi agar bumi tegar beriman tidak dijadikan peredaran dan transit narkoba seperti yang terjadi di Cisarua dan Babakan Madang.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: