jump to navigation

Bis meluncur dari arah Puncak Bogor menabrak 3 Motor, 1 Tewas, 2 Luka Berat. September 5, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Kecelakaan lalulintas maut terjadi dikawasan puncak tepatnya sekitar Selarong, Jalan Raya
Puncak,Kampung Cibogo, RT 06/03, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu(4/9) petang.

Seorang saksi, Agus Gunawan,mengataka, kejadian kecelakaan terjadi saat kendaraan bus yang menyerempet banyak kendaraan bermotor.

”Bus tersebut menyerempet beberapa kendaraan motor. Arus menjadi
tersendat. Namun langsung ditangani petugas,”kata Agus.
Kecelakaan itu melibatkan antara  bus Hiba Utama bernopol B-7351-WB yang dikemudikan Ridwan,warga  Jalan Melati Barat, No 40, RT 04 / RW 004, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, dengan beberapa kendaraan roda dua (motor).
Diantaranya dengan motor Honda Supra X F-6376-KI yang dikendarai Jandan Kusuma, 40, warga Kampung/Desa Citeko, RT 01/03, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dengan Supra X B-6012-POU yang dikendarai Lie Foet Tet, 61, pekerja swasta yang tinggal di Villa Mutiara, Blok B VI, Kelurahan Sawah Baru, Tangerang Selatan dan dengan R2 Yamaha Mio bernopol F-5587-KY.Namun untuk identitas yang terakhir belum diketahui.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Zaenal Abidin mengatakan, peristiwa laka itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat diberlakukan penormalan dua arah lalu tiba – tiba bis tetap berada di lajur kanan hingga sopir kaget dan membating setir ke kanan hingga menabrak toko matrial, kemudian juga menghajar tembok villa dan selanjutnya menabrak R2 Honda Supra X F-6376-KI yang datang dari arah berlawanan.

Beberapa saat kemudian bus bergerak ke kiri  menabrak R2  Supra X B-6012-POU dan R2 Yamaha Mio bernopol F-5587-KY, yang bergerak dari arah Puncak menuju Ciawi.

Akibat peristiwa itu, lanjutnya, satu orang tewas di tkp dan dua lainnya mengalami luka yang cukup parah.

Korban tewas  bernama Susanti, seorang pelajar, Kampung Dusun Jembatan, RT 03/02, Desa Puspasari, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor.

Sementara korban luka adalah Yanti, 34, ibu rumah tangga, warga Kampung Waru Jaya, RT 07/01, Kel/Kecamatan Parung, Kabupaten Bogar dan Asep Pahrudin,21, warga Kampung Dusun Jembatan, RT 03/02, Desa Puspasari, Kecamatan Citereup. Kabupaten Bogor.

Yanti mengalami luka pada bagian telinga kanan serta pendarahan. Sementara Asep mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka robek pada bagian pinggul kiri serta pendarahan di bagian hidung.

Hingga saat ini kesemua korban tewas maupun yang mengalami luka berat langsung dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara bus sudah dievakuasi ke pos polisi Ciawi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: