jump to navigation

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor AMY : Pencalonan pasangan RAHMAN Rahmat Yassin – Karyawan Faturahman dalam Pilkada Kabupaten Bogor masih sebatas wacana. September 7, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Meski Pilkada Kabupaten Bogor masih sekitar 2,5 tahun lagi tetapi suhu perpolitikan sudah mulai memanas, hal itu dipicu pernyataan ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Bupati Bogor Rachmat Yassin mengatakan akan maju kembali sebagai orang nomer satu di Kabupaten Bogor berdampingan dengan Karyawan Faturahman politisi PDIP yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati setempat.

Sontak saja pernyataan itu mendapat komentar dari tokoh politik dari kedua partai itu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Ade Munawaroh menjelaskan pilihan menentukan siapa yang akan berdampingan saat Pilkada nanti sepenuhnya berada ditangan RY, semua anggota partai siap mengamankan dan mensukseskan dengan siapa pun akan maju.

Namun yang harus diingat ada mekanisme untuk menentukan calon Kepala Daerah dari masing – masing partai. Dalam tubuh PDIP sendiri ada figur Megawati Soekarno Putri yang menentukan siapa yang akan dicalonkan,

Sehingga menurut Ade Munawaroh Yanwar pencalonan pasangan Rahman masih dalam tataran wacana terlebih peta perpolitikan masih bisa berubah dengan masih lamanya waktu Pilkada di tahun 2014.

” Pencalonan Rahman masih dalam tahap wacana karena ada mekanisme yang harus ditempuh masing – masing partai untuk memajukan calonnya dalam Pilkada nanti” Tandasnya saat ditemui seusai silahturahmi dengan ketua DPW Jabar di Dramaga Kabupaten Bogor.

Sementara itu Politisi PDIP Wawan Risdiawan juga angkat bicara yang pada dasarnya akan juga mendukung siapa pun dicalonkan partai, karena ketika ada kebijakan partai yang menetapkan untuk maju Pilkada maka kalangan akar rumput harus patuh dan taat menjalankannya.

Lebih lanjut Wawan Risdiawan juga mengingatkan pencalonan pasangan Rahman juga merupakan bagian dari kajian evaluasi kinerja mereka selama menjabat.
” Melihat evaluasi hasil kajian dan evaluasi selama ini memang memuaskan sehingga bisa dimajukan kembali” tuturnya

Namun ketika ditanya tentang kemungkinan apakah akan melaju sebagai F1 atau berpasangan dengan RY Ketua Komisi C itu memilih jawaban Insya Allah karena perjalanan politik masih panjang.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: