jump to navigation

Tim Buser Polda Metro Jaya sempat lepaskan tembakan peringatan saat menggerebek Pabrik Narkotika rumahan di Bojong Koneng, Babakan Madang Bogor. September 30, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Lokasi Pabrik Narkoba di Vila Alamanda Bukit Pelangi Raya Babakan Madang Bogor hingga saat ini masih dijaga ketat aparat kepolisan baik berpakaian seragam atau tidak.

Pantauan dilapangan pagar rumah itu masih tertutup dan dijaga sedikitnya 3 orang, sedangkan didalamnya ada sekitar 10 orang aparat yang sedang melakukan olah TKP seperti meneliti bahan baku dan alat pembuat sabu yang terdapat seperti 4 jerigen cairan kimia, 7 botol cairan kimia, 1 kompor listrik, 5 tabung kaca, dan 2 bungkus serbuk putih.

Salah seorang Enjum mengaku saat penggerebekan itu sempat mendengar suara tembakan dari TKP, diperkirakan itu merupakan tembakan peringatan dari tim buser saat masuk kedalam vila agar tidak ada perlawanan dari penghuninya.

” Saat saya sedang berkebun di dekat lokasi terdengar ada sekitar 2 kali tembakan dari arah rumah,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Enjum menerangkan bahwa pemilik rumah itu sehari – hari dikenal sebagai orang yang akrab dengan tetangga, sedangkan mata pencarian Bapak Salam dan Istrinya berbisnis tanah, sedangkan anaknya Ferdi sudah sejak lama pindah ke Sentul City bersama Istrinya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sebenarnya lokasi pabrik narkoba itu sudah sempat digrebek Sat Narkoba Polres Bogor sekitar 6 bulan lalu, tetapi karena tidak cukup bukti maka polisi pun melepaskan.

Sementara itu Camat Babakan Madang Budi Lukman menjelaskan selama keluarga Salam menempati rumah itu tidak ada sesuatu yang mencolok, hanya saja ada peninggakatan aktivitas seperti keluar masuk kendaraan yang diluar kewajaran.

” Tidak ada hal mencurigakan yang mencolok, hanya saja ada peningkatan aktivitas kendaraan keluar masuk” Ujarnya.

Untuk saat ini memang muspika dilarang masuk karena sedang dilakukan olah TKP.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: