jump to navigation

Polisi fokuskan pemeriksaan dan penyelidikan kasus perampokan toko emas Leuwiliang kepada orang dalam. Oktober 11, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Polisi terus mengembangkan kasus  pencurian  toko emas “ Berlian “ di Leuwiliang Kabupaten Bogor. Seluruh aparat Reserse Kriminal mulai dari tingkat  Polsek hingga Polda  diterjunkan dalam pengungkapan pelaku pencurian emas senilai lebih kurang 4,5 milyar rupiah yang diperkirakan terjadi minggu malam atau senin dinihari.  Kapolsek Leuwiliang Kompol Jumangin  menjelaskan  Dari hasil Olah TKP ditemukan beberapa fakta seperti sidik jari pelaku dari pintu rolling door dan brangkas yang dijebol.

Dalam menjalankan aksinya,  pelaku diduga mengganti kunci pintu depan sebab saat akan dibuka  oleh pemilik toko, sudah dalam kondisi   tidak bisa terbuka.  Pencurian  diduga dilakukan dua kali, pada aksi pertama sabtu malam diperkirakan gagal, berselang sehari kemudian pelaku mencobanya lagi hingga akhirnya bisa menggondol  5.5 kilogram perhiasan emas. Dugaan ini muncul  saat anjing pelacak mengendus keberadaan pelaku tetapi sudah terhapus jejaknya sebab sudah berlangsung 10 jam yang lalu.

Menurut  Kompol Jumangin,  pihaknya sedang fokus memeriksa orang dalam dengan meminta keterangan dari 5  orang pegawai toko emas.

Diakui  Kompol Jumangin Untuk bisa meringkus pelaku pencurian toko emas Berlian Leuwiliang pihaknya harus bekerja keras,  sebab tempat kejadian perkara tidak dipasangi kamera tersembunyi  atau CCTV sehingga sulit mengenali ciri-ciri si pelaku  Untuk mencegah terulangnya kasus serupa,  pemilik toko emas diwilayah hukum Polres Bogor dihimbau memasang CCTV 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: