jump to navigation

Polres Bogor membentuk tim khusus menyelidiki dugaan penyelewengan dana BBM di DKP Kabupaten Bogor. Oktober 21, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Setelah aparat Kepolisian Resort Bogor Kota berhasil membongkar dugaan korupsi penyelewengan BBM  di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bogor,  kali ini Kasus dugaan penyelewengan dana BBM di Dinas Kebersihan dan Pertamanan  Kabupaten Bogor, mulai diselidik aparat kepolisian. Dugaan itu berawal ,  saat anggota DPRD Kabupaten Bogor , Dedi Mulyadi mendapat keluhan dari salah seorang petugas kebersihan yang mengaku jika dana BBM bagi truk sampah disunat oleh tiap UPT Kebersihan, yang dimintai UPT  Rp10 juta tiap bulan.  menurut pelapor, sempat diancam  dan diintimidasi  oleh oknum di Dinas tersebut .
berbagai keterangan juga menyebutkan  , anggaran BBM kendaraan yang seharusnya 40 liter atau setara dengan Rp180.000, namun hanya diberikan 28 liter atau Rp126.000 per hari.

Kapolres Bogor AKBP Herri Santoso  ketika dikonfirmasi mengakui  polisi sedang mendalami temuan dugaan penyelewengan itu dengan mengumpulkan informasi tentang kasus itu.  Saat ini Polres Bogor memang sudah membuat tim khusus untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan itu untuk membuktikan kebenaraan temuan itu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Imron Ermawan mengaku belum bisa menjabarkan metode penyelidikan termasuk siapa saja yang akan dipanggil, sebab masih dalam pengumpulan data dan barang bukti.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: